Home Company Portfolio Clients Partnership News Jobs Get In Touch
     
     
     
     
     
     
     
     
     
News

  Timezone, salah satu klien Admire memenangkan Marketing Award 2006 kategori Market Driving Company dan Experiential Marketing Company.

   
     
    Timezone memenangkan penghargaan Marketing Award 2006 untuk kategori Market Driving Company dan Experiential Marketing Company yang diserahkan oleh Majalah Marketing pada tanggal 13 September 2006 di Balai Sarbini, Jakarta. Walaupun Timezone merupakan market leader di industri family entertainment namun persaingan yang ketat dengan kompetitor seperti Amazon, Stinger, Zone2000, Fun City dan Fun World membuat Timezone memberikan value added benefit yang lebih kepada para customer-nya.

Bersama-sama dengan Admire Integrated Marketing Communications, Timezone mengedukasi pasar dengan mengembangkan potensi dan multiple intelligence anak melalui kegiaan bermain di Timezone, anak akan lebih mudah menyerap informasi dan pengalaman.

“More than Entertaining...It’s an Experience”, Timezone memfokuskan strategi experiential marketing pada program-program yang intinya mengkomunikasikan positioning mereka sebagai “gudangnya Multiple Intelligence”. Eksekusinya dilakukan di dua tempat. Timezone mengadakan seminar-seminar mengenai multiple intelligence bekerjasama dengan sekolah-sekolah dan tentunya di game center Timezone sendiri. Selain seminar juga kerap diadakan creative games bagi anak-anak.

Untuk merespon tantangan pasar yang dinamis, Timezone terus melakukan inovasi untuk menambah daya tarik customer. Yang pertama, Timezone Bite Corner, dimana tersedia tempat makan di dalam game center. Inovasi kedua, Timezone Expression yang menyediakan wahana bagi remaja yang ingin berekspresi. Sedangkan inovasi ketiga adalah Timezone Music Zone, dimana para customer bisa bernyanyi-nyanyi alias karaoke.